PISAH-SAMBUT KEPALA SEKOLAH TK ANNUR III
SERAH TERIMA JABATAN KEPALA SEKOLAH

By Administrator TK An Nur 3 01 Mar 2023, 09:50:46 WIB Warta Sekolah
PISAH-SAMBUT KEPALA SEKOLAH TK ANNUR III

Gambar : SERAH_TERIMA_JABATAN_KEPALA_SEKOLAH_TK_ANNUR_III


Pisah Sambut Kepala Sekolah Baru TK ANNUR III

Tepat pada tanggal (27/02/2023) pukul 11.00 WIB, TK ANNUR III mengadakan acara pisah sambut untuk merayakan sertijab atas bergantinya kepala sekolah yang lama Ibu Sri Widada,S.Pd.AUD kepada kepala sekolah baru, Ibu Siswi Hendriyati,S.Pd.AUD.

 Acara Sertijab ini dilakukan di Aula TK ANNUR III, kegiatan ini tidak hanya dihadiri oleh guru dan karyawan TK, namun sekolah turut mengundang Ketua dan Pengurus Yayasan Al Wakaf, Pengurus TK, Komite Sekolah, Kepala TK ANNUR I dan Kepala TK ANNUR II turut serta dalam jalannya acara tersebut.

Kegiatan dimulai dari pembukaan dan doa. Sambutan dari masing-masing perwakilan yayasan dan pengurus TK, dilanjut dengan menyerahkan SK kepala sekolah dari Yayasan kepada Kepala Sekolah baru. Berikutnya adalah sambutan dari kepala sekolah lama Ibu Sri Widada, S.Pd.AUD, sambutan dari kepala sekolah yang baru Ibu Siswi Hendriyati,S.Pd.AUD, dan sepatah kata dari Kepala sekolah TK ANNUR I dan TK ANNUR II. Setelahnya ada ramah tamah yang kemudian acara diakhiri dengan penutup.

Acara ini bertujuan untuk memberikan apresiasi atas dedikasi yang telah diberikan kepala sekolah yang lama dan menyambut kasek yang baru. Sekaligus untuk mempererat tali silaturahim. Alhamdulillah acara ini berjalan dengan lancar.

"Harapan untuk Kepala Sekolah yang baru adalah Semoga TK ANNUR III ini semakin sukses, bermanfaat untuk masyarakat sekitar dan semakin berprestasi," kata Ibu Sri Widada,S.Pd.AUD, kepala sekolah lama. Ibu Sri Widada,S.Pd.AUD sudah memasuki purna tugas dan beliau sudah mengabdi untuk TK selama 40 tahun.




Write a Facebook Comment

Komentar dari Facebook

View all comments

Write a comment